Monday, July 1, 2013

Sepasang Kekasih - Cerita Lucu

 

Di ceritakan ada sepasang kekasih yang bernama Arsa dan Dirga, Kuliah dan Arsa masih SMA Arsa ini sudah mulai tidak suka kepada Dirga dan suatu hari Arsa ingin bilang kalau dia ingin putus sama bima mari kita lihat langsung ke TKP

Arsa : aku mau ngomong sesuatu kenapa kamu
Dirga : Iya mau ngomong apaan sayang
Arsa : aku ingin kita putus
Dirga : yah padahal aku udah beliin buat kamu HP Layar sentuh
Arsa : eh aku cuman bercanda kok
Dirga : eh sama aku juga bercanda
Arsa :

akhirnya mereka tidak jadi putus

2 Tahun kemudian Akhirnya Dirga lulus dan dia melanjutkan bekerja di suatu perusahaan Menjadi karyawan dan disaat itu Dirga gajihan dan dia membeli Mobil lamborghini dan telah membeli rumah Di suatu rempat dan ingin mengajak Arsa menikah dan tiba tiba saat Dirga bertemu dengan arsa

Arsa : aku mau ngomong sama kamu
Dirga : Ngomong apa
Arsa : aku ingin kita putus
Dirga : yah padahal aku udah beli mobil lamborghini dan membeli sebudah rumah untuk ....

Belum selesai bicara Arsa langsung memotong perkataan Dirga
Arsa : ah pokoknya kita putus palingan kamu bercanda kaya 2 tahun yang lalu kan supaya aku gak jadi putusin kamu
Dirga : Tapi
Arsa : Ah gak ada tapi tapian

dan Akhirnya Arsa meninggalkan Dirga

3 bulan kemudian Arsa dan teman temannya keluar dari sebuah mall dan melihat ada sebuah mobil lamborghini Melewati Mall tersebut dan diam di dekat mall tersebut

Arsa : wah itu mobil siapa ya keren banget
Teman Arsa : Iya bener keren banget
Arsa : wah aku harus jadi pacarnya yang punya mobil nih supaya bisa pergi kemana pun yang aku sukai
Melati ( Teman arsa ) : Wah liat tuh pemilik mobilnya keluar

Arsa dan teman temannya melihat seorang yang keluar dari mobil lamborghini tersebut dan arsa terkejut yang keluar dari mobil lamborghini itu adalah Pacarnya yang dulu ya itu Dirga

Arsa : lah itukan mantan aku
Melati : wah sayang banget kamu putusin dia
Mawar : Wah iya nih kalau bener itu mantan kamu Telpon aja dia mungkin aja dia masih mau balikan lagi sama kamu
Teman Arsa : Iya tuh telpon aja
Arsa : wah bener juga ya

Arsa mencoba menelpon Dirga tetapi HPnya tidak aktif karena Tidak aktif akhirnya Arsa dan teman temannya menghampiri Dirga

Arsa : Hai dirga
Dirga : Oh kamu arsa
Arsa : Dir sebenernya aku masih sayang sama kamu
Dirga : Oh maaf tapi aku udah menikah beberapa bulan yang lalu Dan sekarang istriku sedang hamil dah dulu ya aku mau ke mall dulu mau beli baju buat istriku

Arsa merasa kecewa ternyata apa yang di katakan oleh dirga 3 bulan yang lalu itu ternyata benar bahwa dia membeli lamborghini dan sebuah Rumah untuk Dirga dan Arsa tempati tapi malah Dirga menikah dengan orang lain

Jadi teman teman apa kesimpulan dari yang di atas

Creator : Post 1cak.com yang dulu , Post 1cak.com yang kemarin , My Brain , Ide , Dan saya sendiri

Sekian cerita yang saya buat kalau kepanjangan jangan di baca Troll Face wkwkwk

No comments:

Post a Comment