Monday, July 1, 2013

Keunggulan BB di Indonesia - Cerita Lucu



BLACKBERRY
Kita patut merasa beruntung
bahwa Blackberry (Beri Hitam)
dibuat oleh perusahaan Kanada,
sehingga disingkatnya menjadi
BB.
Bayangkan, jika dibikin oleh
perusahaan Indonesia, namanya
akan menjadi "Beri Hitam",atau
disingkat: BH..!
Agak bagaimana rasanya jika
punya Beri Hitam lalu ditanya :
"Loe pake BH gaksih?", atau "Pin
BH loe brp?", atau "BH loe seri
apa?", atau "BH loe touch scr
een
ya..?".
Agak lebih "ngenes" jika ada
cewek yang jawab :"Sori.., gua
gak pake BH", atau "BH gua
qwerty", atau "BH gua ketinggalan
dirumah nih!...", atau"BH gua
lemot banged...".
Apalagi kalau lagi dinner dengan
"camer" bisa diprotes pacar :
"Sayang.., jangan main BH terus
dong. kita kan lagi makan, taro
kek BH-nya dimeja...".
Bisa juga terjadi dialog2: "BH gua
kok lamot banget ya?!", terus
dijawab"Isinya kepenuhan,
kaliii...". Apa gak makin berabe
kalo begitu?!.....At au, "Eh, BH loe
udah dipasangin anti-spy,belum?
". "Buat apa..!? gak penting juga
gitu orang2 ngintip isi BH gu

No comments:

Post a Comment