Thursday, July 4, 2013

Salah Ambil - Cerita Lucu

 
Suatu hari di dalam pesawat terbang dari Jakarta menuju Bali ada tiga orang penumpang, seorang anggota pramuka, seorang Nenek dan seorang anggota dewan.

Tiba-tiba terdengar suara pilot lewat pengeras suara.

"Dalam beberapa detik pesawat kita akan jatuh. Kita hanya punya tiga parasut. Saya telah mengambil satu, karena saya harus melaporkan kecelakaan ini."

Sang pilot bergegas meloncat dari pesawat. melihat hal itu, Anggota dewan buru-buru mengambil satu sebuah parasut yang ada di dekatnya.

"Saya perlu menyelamatkan diri," kata anggota dewan tersebut, "Sebab saya bertugas menghadiri salah satu sidang RUU."

Anggota dewan tersebut langsung terjun menyusul sang pilot.

Nenek pun berkata ke si pramuka kecil. "Cu, Saya sudah puas menjalani kehidupan ini. Sedang kamu masih harus menjalaninya. Gunakanlah parasut ini. Semoga Tuhan menyertaimu, Cu." Ujar Si Nenek.

"Jangan sedih nek, " kata anak pramuka, "Kita masih punya dua parasut, yang diambil anggota dewan tadi adalah ransel saya."

No comments:

Post a Comment