Tuesday, July 2, 2013

Obrolan 2 Hantu Koplak - Cerita Lucu

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhOHUybRmJ9QAcBFXJIBHGLud8h70_5LZjvKeqJLnLqy2v3UpsV4RJFk2jfsYxyd3gcp_CItZwpUI87c2gt0fNvyCYawoZNTrxRP0fX1rWM2bwoZ4qO_-DL2oPZXBwDVBglhdJmyuLbw_mp/s1600/Cerita+Kocak+Singkat.jpg


Dua hantu bertemu dan bercerita bagaimana
mereka mati.
Hantu 1 : "Bagaimanakah cara kamu mati?"
Hantu 2 : "Aku mati akibat kedinginan..."
Hantu 1 : "Bagaimanakah bisa kau mati dalam
kedinginan itu?"
Hantu 2 : "Sebenarnya aku terkurung dalam
lemari es, mula-mula aku cuma menggigil,
setelah itu anggota tubuhku mulai membeku,
kemudian aku merasa dunia menjadi gelap
dan akhirnya.....ta pi aku merasa bersyukur
karena aku mati tanpa banyak kesakitan."
Hantu 1 : "Ishhh...kasian deh lu!."
Hantu 2 : "Kalau kamu, bagaimana cara kamu
mati....?"
Hantu 1 : "Aku kena serangan jantung"
Hantu 2 : "Oooo...kok bisa kena serangan
jantung?"
Hantu 1 : "Sebenarnya aku menangkap basah
istriku sedang selingkuh. Pada suatu hari, aku
pulang ke rumah agak cepat. Aku melihat ada
celana dalam lelaki dekat depan pintu. Aku
tahu pasti isteriku sedang bermesraan
dengan laki-laki lain. Aku berlari masuk kamar
tidur, cuma ada
isteri ku seorang. Aku tahu pasti laki-laki itu
bersembunyi dekat-dekat situ. Aku lari masuk
kamar mandi, nggak ada juga, kemudian aku
lari ke tingkat bawah, aku cari di
gudang, nggak ada...aku lari naik lagi ke
tingkat atas tadi,.....tapi gara-gara aku
kecapekan, aku kena serangan jantung......me
mang sakit dan akhirnya....Aku mati."
Hantu 2 : "Alamak, Kenapa ngga kau cari di
lemari eeeess...Kalau ngga, kan kita masih
hidup sekarang! Bodoh!"

No comments:

Post a Comment