Monday, July 1, 2013

Murahan - Cerita Lucu

 



BARU MENJALANI HUBUNGAN 2 BULAN, AKHIRNYA PUTUS DITENGAH JALAN !!!
=====
Gw udah jalani hubungan 2 bln dengan si dia,
Tapi baru aja gw ada masalah dengannya...
Sebetulnya gw sudah mau duluan tinggalin dia,
cuma karena gw selalu ajak dia ke mana2, lama2 jadi enak & jadi sayang!
Anehnya tadi malam, waktu lagi jalan2,
gw udah punya perasaan, jangan2 dijalan dia minta putus,
GILAAA!!! Pokoknya kali ini gw di buat marahhh.
Bener2 kasian deh gw!!!.......
Udah pelan2 gw atur langkah...
Dalam hati aku berharap,"aduh jangan dulu putus...
" Gak sampai setengah jam, dia dah putusin... Gw. Dan ... didepan banyak org !!! Serba salah gw, mo nangis, mo marah,
karena sakit hati &,,, tapi gw malu Akhirnya PUTUS..... juga!

Dahsyar!!!!! Dasarrr....
SANDAL JEPIT MURAHAN

No comments:

Post a Comment