Wednesday, November 13, 2013

kecelakaan paling kocak yang pernah ada di belokan depok dalem


 


pernah ngebut-ngebutan? pernah ngelewatin tikungan tajem?
kalo pernah melakukan itu apa lu pada pernah nyoba ngebut-ngebutan di tikungan tajem??kalo lu nyoba-nyoba dengan motor yang tidak mendukung buat melakukan itu lu pasti bakal mengalami apa yang gw alami bro !

ini video udah lama si gw upload di youtube ,baru sekarang aje nih pengen gw bahas di blog bau gw .
di youtube banyak banget yang comment
“Masih idup ya? ga seru ah!”

“mungkin lebih baik klo lo mati, atau paling nggak kaki lo patah dan mesti diamputasi.
jadi ga bisa seumur hidup lagi naik kendaraan. sorry gw terang2an. gw paling ga suka liat anak muda ngebut2an dijalan. mungkin lo bacanya komen gw klise banget. tapi klo sampe kejadian, lo yg mati sih sukur amat, tapi klo org lain jadi korban karena ketololan lo & ke sokjagoan lo, lo bisa apa?”

“alah alah lu goblok banget naik motor nekat ngebut di jalan umum. ngebahayain nyawa orang lain tololl !!”
aduuh masih banyak daah comment-comment negativenya -_-
so? gw bisa jelasin kenapa gw sama rafy bisa kecelakan kaya begitu
sebenernya si kami berdua anak bae-bae yang kagak suka sama rokok dan obat-obatan
dan kami juga anak soleh yang masih taat sama emak..

yang namanya kecelakaan ya kagak bisa di tolak lagi ,itu udah takdir yang diberikan ke kami berdua dari Allah SWT .
sebenernya si kami emang suka lewat situ buat nguji nyali kami berdua ,dan kebetulan di belokan depok dalem emang selalu sepi jadinya kagak bakal mungkin orang laen jadi korban -_- emang lebay yang comment

so lagi sial aja gw berdua
sebelum sampe di belokan keramat , gw nyiapin dulu hp gw buat ngerekam gimana gw sama rafy ngebut-ngebutan .trus gw sama rafy langsung coba tuh melaju dengan kecepatan 50km/jam. 7 angkot lewat di kebut sama rafy, 2 motor hampir beradu sama motornya rafy . gw si cuma cengo sambil megangin hp doang haha.
ternyata eh ternyata pas sampe di belokan yang sudutnya 55 derajat itu ,motor rafy masih dalam kecepatan 45km/jam dan rafy kagak bisa ngendaliin tuh motor. sialnya si di sebrang jalan ada mobil avanza yang nyaris nabrak kite berdua .

nambah panik tuh si rafy ,gw si ketawa-tawa aja .dasar gila
karena tuh rafy kagak punya kekuatan buat belokin tuh stang ,dan lagi pula kalo di belokin juga bakal nabrak mobil.
kami pun nyungsep ke pinggir jalan.. haha kagak tau lagi gw pengen ngomong apa pas gw jatoh ,untungnya hp gw selamat dan gw dapet video yang bagus buat dimasukin ke youtube wkwk
rafy mengalami patah tulang ,dan motor gadean rafy berhasil di fatality
oh iye itu motor gadean yeee!! bukan motor baru ,jadinya jangan pada so comment dah kalo kgak tau!
trus juga si rafy bisa naek motor dari sd , nah sekarang gw sama rafy udah SMK jadinya udah lincah bener naek motor, yang namanya kecelakaan mau diapain lagi. sepandai-pandai tupai melompat juga pasti bakal jatoh.

No comments:

Post a Comment