Wednesday, November 13, 2013

Ini Motif Anggita Muncul di Tengah Kisruh Enji dan Ayu Ting Ting

http://images.detik.com/content/2013/11/13/230/181014_anggitasaribukti1.jpg 
Jakarta - Anggita Sari banyak dinilai sebagai perempuan yang hanya mencari popularitas di tengah kisruh rumah tangga Enji dan Ayu Ting Ting. Tentu saja ia punya alasan. Apa motifnya?

Anggita mengaku dirinya sama sekali tidak mencari popularitas. Ia pun menuturkan, hanya 
ingin membuat sebuah pembelajaran bagi siapapun termasuk Enji.

"Saya tidak cari sensasi. Saya selalu disudutkan seperti ini, aib ini terbongkar bukan saya yang bongkar. Sudahlah, saya nggak butuh pengakuan Enji, dijadikan pembelajaran saja. Bukan kebanggaan juga aib saya dibongkar," katanya.

Anggita mengaku dirinya ditinggal Enji ketika dalam keadaan hamil. Meski hanya enam bulan pacaran, ia mengaku memang begitu percaya kepada lelaki bernama lengkap Henry Baskoro Hendarso itu.

Ia juga punya beberapa foto yang membuktikan dirinya pernah punya hubungan dengan Enji. Sayang, Enji malah membantah semua pengakuan Anggita. Bahkan, Enji mengaku tak mengenal sosok perempuan yang kini wajahnya kerap muncul di majalah pria dewasa itu.


No comments:

Post a Comment