Thursday, October 24, 2013

Sering foto bugil, penyebab putus cintanya Sinclair dan Helen



Banyak pesepakbola di kompetisi Eropa yang memiliki kekasih seorang selebritis. Mereka mulai dari aktris film, foto model, penyanyi, bintang iklan, hingga reporter. Salah satunya adalah Scott Sinclair, mantan gelandang sayap West Bromwich Albion. Kekasih Sinclair adalah Helen Flanagan.

Helen memang dikenal sebagai wanita yang mempunyai kebiasaan sering mengumbar tubuh seksinya didepan kamera. Namun kali ini kebiasaannya itu membuat orang tuanya menjadi sangat marah. Karena foto-foto seksinya itulah hubungan Helen dan orangtuanya menjadi kurang harmonis.

Baca juga: Owen tak sabar jajal rumput stadion GBK dan Harga tiket Battle of Red paling murah 55 ribu, Bro!

Sebenarnya, Helen mengaku sangat puas dengan hasil foto-foto dirinya. Hanya saja orang tuanya tetap tidak terlalu suka dengan keputusannya berpose telanjang seperti itu. “Saya menjalani pemotretan topless, sayangnya orang tua saya tidak menyukainya dan marah. Saya pikir itu hasil foto yang bagus, karena itu adalah sebuah seni,” ujar Helen.

Di twitter pun Helen membuat heboh dengan mengunggah foto-foto pribadinya ketika ia sedang berlibur di Maladewa. Bukan itu saja, mantan bintang sinetron Coronation Street ini juga menulis tweet nakal di akun twitternya: “Berenang dalam keadaan telanjang di kolam renang resort sungguh mengasyikan.”

Komentar Helen di akun twitternya itu memicu banyak komentar miring. Karena tingkah laku konyol yang dilakukan wanita tercantik se-Inggris 2012 versi FHM itu bukanlah untuk yang pertama kalinya. Hal itu pula yang akhirnya menjadi bumerang terhadap dirinya, sehingga ia harus putus dengan Sinclair.@Noviar

No comments:

Post a Comment