Sunday, September 1, 2013

Cowok Playboy


Tidak sedikit cewe yang merasa telah masuk dalam  perangkap pacarnya yang Playboy. Sudah tentu pada akhirnya si cewek merasa di rugikan oleh kelakuan pasangannya :
Ya, cowo yang juga tak jarang mendapat julukan si cassanova itu memang akanberbuat apa saja demi mmemperoleh mangsa.Oleh sebab itu, kenali sinyalnya supaya kamu terlepas rayuan si hidung belang.
Berikut ini beberapa hal yang menjadi tanda tanda para playboy :
Banyak memuji
Umumnya, playboy gemar memberikan pujian terhadap cewe. Tentu, dia melakukannya tidak sungguh-sungguh. Meski begitu, tak sedikit wanita yang merasa tersanjung.

Menghamburkan uang
Seorang playboy tidak akan perduli berapa banyak uang yang dihabiskannya untuk kamu. Tentu saja, ini menjadi trik umum yang dilakukan untuk mendapat kesan baik.

Berbicara tentang mantan pacar
Playboy juga akan membuat kamu cemburu. Misalnya, mengungkapkan semua daftar mantan pacarnya. Cara tersebut bertujuan agar kamu akan berusaha keras untuk mendapatkannya.

Pesan menggoda
Seorang playboy juga biasanya suka mengirimi pesan-pesan nakal. Ini dilakukan untuk memancing respon pasangannya. Setelah mereka mendapatkannya, tak sedikit yang akhirnya membuat cewe terjebak.

No comments:

Post a Comment