Saturday, June 29, 2013

Lebay - Cerita Lucu




Terlalu Foto Genic 

Terlalu Foto Genic – Di foto pasti kegemaran kita semuanya, kkaka, dan mereka yang ada dimana-mana. Mau wajah ganteng, cantik, jelek, pas-pasan atau mau ga punya muka juga pasti seneng yang namanya di foto. Sedikit berbicara fakta masalah foto kkaka, sekarang kan lagi banyak tuh tempat-tempat buat upload foto, mau facebook, twitter, instagram de el el aja pokonya yah kkaka.
Nah, berhubung tempat nyimpen foto di dunia maya udah makin banyak aja, terkadang banyak orang yang masukin foto-foto ga penting. Misalnya pas lagi kumpul ama temen, terus lagi makan kacang, di foto deh kacangnya, upload aja. Apa coba maksudnya nge-upload foto kacang.
Semakin kesini juga semakin aneh aja kkaka, saking banyaknya yang hobi di foto, tapi ga sedikit juga yang hobi do foto tapi ga punya fasilitas. Kaya foto yang tampilin di atas. Mungkin yang ada di foto di atas itu adalah orang yng sangat sadar kamera handphone. Mau handphone yang ada kameranya atau yang ga ada kameranya pasti langsung masang muka siap di foto.
Pasti berbagai pendapat langsung mewarnai ini foto. Pertama ini orang alay banget gitu jadi dimana pun emang pengen di foto, terus ngarep ada seseorang yang ngasih pinjem dia handphone yang ada kameranya. Atau bisa jadi ini orang otaknya udah ilang.

No comments:

Post a Comment